PESUGIHAN UANG BALIK INSTAN | NYATA ADANYA

MENYIBAK RITUAL PESUGIHAN YANG CUKUP FENOMENAL DI INDONESIA

Hanya orang yang gelap mata yang mau melakukan ritual pesugihan dengan berharap harta instan, tetapi fenomena ini tidak jarang yang menjalankannya. Ritual pesugihan yang cukup populer di antaranya pelihara tuyul, babi ngepet, nyupang nyi blorong, kandang bubrah, sekte-sekte dan lain sebagainya.
Dihalaman ini kita akan mengupas ciri-ciri dari ritual pesugihan yang sering kita dengar di lingkungan kita. Prosesi pemujaan tetap tidak bisa di terima dengan sudut pandang manapun, kita masih bisa mendapatkan rejeki tanpa harus pesugihan asal tekun dan giat bekerja.

Tuyul 

Adalah sejenis jin yang berbentuk manusia kerdil, di pelihara oleh pemiliknya karena lihai dalam mencuri uang. Persembahannya darah ayam putih atau ayam cemani, dari cara pemujaannya tuyul masih tergolong jin yang tidak terlalu berbahaya.
Cara mencuri nya pun unik, dia tidak bisa mengambil 1 ikat uang melainkan cukup lembaran saja, gemar bermain dan menyukai kepiting. Mitos yang berkembang di masyarakat, orang yang memelihara tuyul harus menyusuinya itu tidak benar.

Babi Ngepet 

Jenis pemujaan ini biasanya di lakukan oleh sepasang suami istri, ritualnya sendiri adalah mengubah diri menjadi seekor babi dengan ilmu ghoib. Setelah berubah, baru menjalankan aksi dengan menggasak uang korban cukup dari pojokan rumah yang di tuju.
Suami melancarkan aksinya, sementara istri bertugas jaga lilin sebab nyala lilin yang bergoyang-goyang bisa di indikasikan sipelaku sedang dalam bahaya, canggihnya lagi cukup lilin di tiup babi ngepet akan menghilang dalam sekejap.

Nyupang Nyi Blorong

Sakralnya pantai selatan bukan rahasia lagi, banyak orang yang memanfaatkan untuk ajang ngalap berkah. Mencari harta secara instan dengan menghalalkan segala cara, persembahan jenis pesugihan model nyupang adalah mengorbankan anak, orang yang sudah hilang imannya.
Orang yang sudah hilang akalnya maka dengan rayuan duniawi, mereka rela menukar buah hatinya sendiri demi segepok emas dan harta benda. Dalam sejarah ritual pesugihan jenis ini tergolong yang paling menyeramkan.

Kandang Bubrah 

Anda pernah mendengar istilah pesugihan model ini? ritual yang di lakukan biasanya selalu bongkar ulang bangunan rumah di setiap tahunnya. Ini juga salah satu pesugihan yang cukup ganas, sebab yang di korbankan biasanya kerabat atau orang yang bekerja padanya.
Pemujaan kandang bubrah dengan menyembah berhala yang di huni mahluk halus golongan jin/ buto ijo. Pemujaan di lakukan setiap 40 hari sekali, jika kerabat atau sanak famili nya sudah habis baru akan berlanjut ke anak dan istrinya, selagi masih bisa menyajikan persembahan orang yang bersangkutan akan tetap aman.
ritual pesugihan
Bergulirnya peradaban membawa pada perubahan persepsi tentang ritual pesugihan, yang lebih mengecewakan lagi adalah ritualnya yang sudah tidak sesuai pakem jaman dahulu.
Semisal pesugihan uang balik, ritual penggandaan uang, pesugihan kontrak umur, nyupang jual musuh, ritual tali pocong, pemujaan dengan sekte seks, kawin dengan jin, muja dewi lanjar, muji nyi roro kidul, menukar uang ratusan rupiah jadi ratusan ribu, fenomena uang brazil, pengangkatan harta karun dan lain sebagainya.
Perlu anda ketahui, pesugihan dengan nama-nama yang tadi di sebutkan itu hanya akal-akalan saja yang sesungguhnya tidak benar, tidak terbukti karena hanya kebohongan saja.
Saya rasa masih banyak jalan menuju roma, masih banyak solusi yang di ijinkan Tuhan tanpa harus melakukan hal – hal aneh. Semoga kita menjadi manusia yang kuat iman agar tidak terjerumus dalam lembah hitam yang menakutkan, menggadaikan hidupnya hanya untuk menjadi budak jin dalam kekekalan. Naudzubillah . . . 
Orang-orang jaman dahulu berhasil ngalap berkah dengan cara-cara menyekutukan Tuhan melalui ritual batin, tirakat aneh. Jadi mendapatkan pesugihan tidak semudah yang anda bayangkan seperti jaman sekarang ini.

Untuk konpirmasi dengan kami silahkan hub ; 08231843445