PASANG SUSUK AKURAT

Pasang susuk

ANDA TAKUT SUSUK…???
TAPI ANDA MELAKUKAN FILLER HIDUNG, TANAM BENANG, SULAM ALIS, SULAM BIBIR, IMPLAN PAYUDARA DLL
BUKA MATA, SUSUK ADALAH PIRANTI SEJAK JAMAN NENEK MOYANG YANG TERSOHOR DENGAN KEAMPUHANNYA

Susuk Emas Online adalah alat multiguna dalam satu media. Dengan memasang susuk ini anda tidak perlu mencari atau pasang susuk pengeretan, susuk pengasihan, susuk kecantikan, susuk kerejekian, susuk penari, susuk suara, susuk atlit dan seterusnya. Susuk emas online ini menjawab semua yang anda inginkan dan bisa di gunakan oleh siapa saja, apapun profesi anda.

Susuk Emas Online
Penghargaan Mbah Mijan pakar susuk terbaik 2015

SUSUK EMAS ONLINE

Selamat datang di program GARANSI KAMI, luangkan waktu anda 5 menit saja untuk melanjutkan membaca halaman ini …
4 alasan kenapa susuk emas Online ini banyak diminati
  •  BAHAN SUSUKNYA 100% MURNI EMAS 24 KARAT
  • MAHAR YANG TERJANGKAU TAPI HASIL MEMUKAU
  • HANYA 1 X BAYAR DAPATKAN FREE CHARGE ENERGY 12X SELAMA 1 TAHUN
  • TERUJI SEMBUHKAN JERAWAT SECARA PERMANEN
Layanan ini saya jamin belum pernah anda temui sebelumnya, puluhan orang sudah membuktikan khasiat Susuk Emas Online racikan saya dan puluhan kesaksian / testimoni keberhasilan mereka ada ditempat kami.
Satu-satunya spesialis susuk emas dan tidak melayani jenis susuk yang lain semacam berlian intan / samber lilin dan sejenisnya, apa alasannya???
Dari sekian jenis benda yang bisa digunakan untuk susuk hanya EMAS lah satu-satunya piranti paling baik sepanjang sejarah hidup saya di dunia supranatural, emas mampu melebur dalam sekejap ditubuh anda, bisa terkikis habis termakan darah dan oxigen selama 5 tahun, aman tanpa pantangan dan tidak menghambat proses kematian.
Di tinjau dari kajian rasional, dari nama nya saja Susuk yang bisa di artikan ditusukan. Sesuai istilah… emas lah yang paling tepat, karena berbentuk jarum kecil dan di tusukan.
Pengguna nya pun tidak tanggung-tanggung dari kalangan pejabat, artis, pembisnis, karyawan, pedagang, penghibur, dan ibu rumah tangga. Anda akan bertemu mereka di tempat kami dalam setiap bulan dalam acara free cargh energy (menambah power agar lebih berlipat secara gratis cuma-cuma).
Anda boleh bertanya pengalaman kesuksesan mereka, sebelum datang dan sesudah menggunakan piranti ini. Memang saat ini penggunanya di dominasi kaum hawa, walaupun tak sedikit juga digunakan oleh para kaum adam.
Banyak sekali cerita pahit mereka dari persaingan bisnisnya, susahnya berkarier, macetnya usaha, deritanya istri kedua, jadi wanita penghibur kalah saingan, selalu sial dalam job dan pekerjaannya, suami sering jajan diluar.
Alhamdulillah… setelah mereka menggunakan susuk emas online ini perubahan demi perubahan, keberuntungan demi keberuntungan mulai datang menghampiri.
Terbukti mereka bisa membeli apa saja yang diinginkannya, banyak job, rejeki lancar ini sungguh-sungguh bukan omong kosong, silahkan anda datang dan buktikan sendiri saat acara free charge kami, mereka akan dengan senang hati berbagi kisah nyatanya dari sebelum dan sesudah menggunakan Susuk Emas Online ini.
Info terbaru acara free charge setiap bulannya dihadiri oleh lebih dari 100an pengguna, itu belum termasuk mereka yang sudah selesai melakukan freecharge karena sudah 1 tahun lebih.
Apakah anda benar-benar sedang mengalami banyak problema seperti mereka dahulu…??? INI TITIK BALIK KESUKSESAN ANDA hari ini anda sedang berada di halaman situs yang tepat, untuk solusi problematika anda.
  • SPEKULASI DAN BERTINDAK SEGERA RAIH KESUKSESAN BERSAMA MEREKA ATAU HANYA SEBUAH ANGAN, PROBLEMA DAN KERAGUAN MENGHINGGAPI ANDA SETIAP HARINYA.
  • BANYAK YANG MENGAKU PAKAR SUSUK INDONESIA, AMPUH, DAHSYAT TAPI BANYAK JUGA YANG MERASA KECEWA BAHKAN ADA YANG SETELAH MEMAKAINYA, BUKAN KEPUASAN TAPI HAWANYA JADI PANAS, ADA ADA SAJA MASALAH YANG TIMBUL DAN MACAM – MACAM EFEKNYA.
  • HATI-HATI MEMASANG SUSUK EMAS JIKA BUKAN DENGAN YANG BENAR-BENAR AHLINYA.
susuk emas online

SUSUK EMAS ONLINE ATAU SUSUK EMAS KHODAM WIJOYO SUKMO MAHAR Rp.10,000,000

(Sepuluh juta rupiah – mendapatkan 5 buah susuk sekaligus)
Pemasangan di lakukan langsung, silahkan datang langsung
TERBUKTI, TANPA EFEK SAMPING, AMAN DAN TANPA PANTANGAN
untuk siapapun dan apapun profesi anda
Susuk yang terbuat dari emas 24 karat dan dipadu dengan minyak nomor satu serta diramu dengan energi berkhodam tinggi racikan, mbah mijan terbukti mampu mengantarkan banyak kaum adam ataupun hawa sukses dalam meraih yang di inginkannya.
Sungguh spektakuler, efek nya sangat bisa dirasakan pemakainya dalam waktu kurang dari satu minggu, dan program ini adalah salah satu program BERGARANSI (jika dalam 1 tahun tidak mampu sukses mahar bisa anda ambil kembali). Garansi ini adalah bukti, bahwa kami tidak main-main dalam memberikan barang berkualitas tinggi yang siap dibuktikan khasiatnya.
Dengan mahar Rp.10,000,000 anda mendapatkan 5 biji susuk emas 24 karat yang dipasangkan di lima titik rahasia ditubuh anda, bisa langsung ditest dengan foto aura2000 jika anda penasaran, aura nya langsung memancar spontan tampil menawan.
Lebih percaya diri, khasiatnya sangat multifungsi, mahabbah tingkat tinggi, aura bercayaha dan berbinar alamiah, melancarkan usaha, bisnis, atau pekerjaan anda, memikat suami/ istri yang selama ini sering serong dibelakang anda.
Cocok sekali dipakai oleh anda yang bekerja didunia hiburan, entertainment, keartisan dan masih banyak lagi khasiat yang tidak bisa dijelaskan detail, silahkan rasakan sendiri keampuhannya.
Pertanyaan yang sering diajukan adalah apakah tidak menghambat kematian, jika memasang susuk…???jawabannya adalah tidak, karena dalam 3 hari akan melebur menjadi darah dan dalam tempo 5 tahun akan menghilang dengan sendiri nya, dijamin…!!!
Berikut foto para pengguna yang sudah sukses dengan perantara susuk emas wijoyo sukmo racikan mbah mijan 100% foto asli tanpa rekayasa, mohon maaf kami tidak bisa memberikan nama, alamat, ataupun pekerjaannya karena itu privacy klien -klien kami.
Testimoni surat, email,dll tentang pengalaman kesuksesan setelah memakai media susuk bisa anda lihat ditempat kami…
ATAU ANDA INGIN COBA SUSUK ENERGI KAMI,SIMPEL DAN TIDAK MEMASUKAN BENDA KE DALAM TUBUH KLIK INI
Mbah Mijan & Friends

MACAM CARA BUKA PINTU REJEKI





TIGA CARA MEMBUKA PINTU REJEKI VERSI MBAH MIJAN 

TIGA CARA MEMBUKA PINTU REJEKI

Tiga cara membuka pintu rejeki bisa melalui doa khusus, mantra khusus atau ritual khusus, pengertian ritual adalah sebuah kebiasaan yang di lakukan secara rutin dengan maksud tertentu.
Saya akan memberikan tiga cara membuka rejeki dengan versi yang berbeda, anda bisa memilihnya salah satu untuk di jadikan ritual rutin setiap hari.
Ketiga cara ini di yakini mampu membuka pintu rejeki kita, asal di yakini dengan sepenuh hati dan sugesti yang tinggi akan berkah dan ijabah Tuhan tentunya.
Tiga cara membuka pintu rejeki boleh di gunakan oleh siapa saja dan apapun agamanya, seorang pegawai kantoran, pekerja pabrik, pedagang, pembisnis, pengusaha dan lain-lain.
Melakukan aktivitas yang di awali dengan doa, niscaya Tuhan akan selalu memberikan keberkahan dalam setiap langkahnya, baik dalam usaha maupun kegiatan apa saja.silahkan telpon di 082311843445 atau klik http://mbahwijan.blogspot.co.id/
Baca Juga : Cara Membuat Jimat Penglarisan Dagang
Yang biasa dialami kita, terkadang sudah bekerja banting  tulang tapi hasilnya hanya pas-pasan, belum bisa mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Saya akan membeberkan tiga cara membuka pintu rejeki secara to the point, tanpa harus melalui pengijazahan, karena langsung bisa di praktekan.
Orang jawa mengatakan “Bab rejeki dewe – dewe jatahe, ora pareng ndresulo opo maneh meri karo konco tanggane” artinya rejeki manusia sudah di jatah sendiri – sendiri, kita harus belajar untuk tidak iri hati terhadap sesama.
Apabila ada teman atau sanak family yang sukses, kita juga harus merasa senang kemudian menimba ilmu sukses mereka dalam mencapai kemapanan. Dilarang keras mengeluh setiap hari, sebab orang yang isinya hanya mengeluh saja justru tidak pernah merasakan keberkahan.silahka klik http://mbahwijan.blogspot.co.id/
Baca Juga : Cara Membuat Rajah Versi Mbah Mijan
Tidak ada hal apapun yang terlahir tanpa proses, semua memerlukan proses yang tidak mudah. Saya selalu bertanya kepada orang yang saya anggap sukses, apa jawaban mereka? rata-rata sebelum sukses mereka juga mengalami jatuh bangun dalam usahanya, namun mereka selalu semangat dan pantang menyerah.
Kesungguhan mereka dalam usahanya, akhirnya di ijabah dan di berkahi Tuhan, meraih sukses harus punya bekal antara lahiriah dan batiniah. Orang yang terus menerus bekerja menggunakan lahiriahnya saja, biasanya lama suksesnya.
Kita perlu menyeimbangkan lahir dan batin agar lebih enteng dalam mengais rejeki, lahiriah digunakan untuk usaha yang logika dan batiniah digunakan untuk penguat semangat di daya sepiritualnya.
Walaupun rejeki kita sudah di jatah oleh Tuhan, tanpa kita mencari atau menjemputnya mustahil akan turun dari langit.
Kalau kata nenek moyang kita “Ngger, sinaoso rejekimu wus di jatah karo sing kuoso, ojo sumelang rejeki iku biso di usadani kanthi laku temen, sopo nandur bakal ngunduh“, nak jangan khawatir, walapun rejeki sudah ada yang mengaturnya, soal rejeki itu bisa di upayakan dengan cara sungguh – sungguh, sebab siapa menanam pasti akan memetik.
Baca Juga : Pengertian Dan Manfaat Meditasi
tiga cara membuka pintu rejekitiga cara membuka pintu rejeki
Mari kita langsung saja, inilah tiga cara membuka pintu rejeki versi Mbah Mijan untuk anda 
1.Membaca surat Al-Iklas sebanyak usia di setiap menjelang tidur dan bangun tidur dan mau berangkat beraktivitas, insyaallah bisa di jadikan wasilah untuk membuka pintu rejeki kita. Keterangan : Mohon maaf, amalan tersebut di khususkan bagi orang yang berkeyakinan muslim.
2.Membaca mantra berikut ini sebanyak 17x di setiap habis mandi pagi hari, di percaya bisa membawa hoki tersendiri “ Niat ingsun ngudi tuwuh karejeken, kakang kawah adi ari-ari kang momongi rino wengi, tak jaluk gawemu kanggo rewang ingsun nyambut gawe, berkah, berkah, berkah saking kersaning Gusti”. Keterangan : Mantra berbahasa jawa sifatnya netral, artinya boleh di amalkan oleh semua agama.
3.Ritual bagi rejeki kepada yang membutuhkan, misalnya kepada fakir miskin, orang jompo, anak yatim piatu dengan nominal seiklasnya, di lakukan setiap hari di waktu setelah ashar atau menjelang malam hari. Di percaya bisa membawa keberkahan dan melancarkan usaha maupun bisnis kita. Keterangan : Ritual yang satu ini juga sifatnya netral, boleh di praktekan oleh semua agama.
Kelihatannya cara di atas sederhana dan terlalu biasa, tapi jika di lakukan dengan rutin setiap hari serta di yakini sepenuh hati, silahkan anda lihat bedanya. Sebelum mengamalkan dengan sesudah merutinkannya.
Anda boleh mengambil salah satu atau langsung menggunakan tiga cara membuka pintu rejeki diatas secara sekaligus. Satu syarat mutlak, apabila anda tertarik untuk mempraktekanya buanglah keraguan di dalam hati anda, selamat mencoba semoga rizqi kita selalu dalam berkahNya, Amiin.
Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang
Produk Unggulan 
Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami Silahkan anda telpon di 082311843445…??? klik http://mbahwijan.blogspot.co.id/

ILMU PELARIS


  Ilmu Kerejekian


 

ILMU KEREJEKIAN

SOLUSI JITU PENGLARISAN USAHA, DAGANG, BISNIS NOMOR SATU DAN SALAH SATU PROGRAM UNGGULAN KAMI

Jika usaha anda saat ini sedang lesu, sepi pembeli, jualan tidak pernah untung, beban hutang mulai menumpuk, jangan khawatir kami ada solusinya

LUANGKAN WAKTU LIMA MENIT SAJA UNTUK MEMBACA HALAMAN INI 
baiat kerejekian
Mbah Mijan bersama beberapa artis disalah satu acara
Mbah Mijan – Paranormal Indonesia
Insyaalloh bermanfaat untuk keselamatan dan kejayaan dunia wabil akherat, ini bukan ilmu pesugihan, kaya mendadak atau sebangsanya. Dengan menjalankan ibadah, dzikir, dan bersodakoh maka Allah Swt akan memberkahi hidup, mencukupkan rizqi, mententeramkan keluarga, melancarkan segala bisnis dan usaha anda. Untuk mahar / biaya selamatan dibagi dua tingkat :
  1. Untuk perorangan mahar Rp.5 juta rupiah   Dilengkapi Tasbeh karomah yang terbuat dari batu fosil laut (berkhasiat penyembuh alamiah tanpa mantra), uang bibit, minyak maghrobi, rajah junubat dan asma mahabbah (bisa jarak jauh).
  2. Untuk perusahaan, home industri, show room dealer, pabrik,rumah sakit, hotel,rumah makan dll mahar Rp.10 juta rupiah  Dapat paket seperti di atas + Air Doa Sulaiman
Pada dasarnya Rejeki sudah di tetapkan oleh Tuhan dan sudah di siapkan untuk semua umat Nya, kewajiban kita adalah menjemput rejeki itu sendiri. Baiat kerejekian versi dzikir dan sodakoh kami adalah salah satu solusi untuk menjemput rejeki dengan jalan sholat hajat khusus, dzikir khusus dan sodakoh. Dengan cara dan dengan doa khusus yang tidak bisa di ketik dan tidak bisa di tulis, karena kunci keampuhannya adalah ada di doa rahasia. Keberkahan rejeki yang kita peroleh nanti nya adalah dari Allah SWT dengan janji Nya,” Barang siapa yang bersodakoh akan di lipatgandakan rejekinya”. Kajian lain, jika kita ingin di beri, kita harus berbagi… jika ingin di beri banyak kita juga harus berbagi banyak pula. Baiat Rejeki versi kami berasal dari sanad 3 romo kyai tersohor tanah jawa yang sudah tidak di ragukan lagi karomahnya. Dalam hal ini yang di tuntut adalah kesabaran, keyakinan, keistiqomahan kita dalam menjalankannya. Sedikit terbilang mahal tapi sekali untuk seumur hidup
Berikut Beberapa Testimoni mereka yang sudah berhasil merasakan berkahnya sodakah baiat ini
1.Pak Prabowo – Tangerang, Banten (ket.testimoni coppast Via inbox facebook)
“Assalamu’alaikum wr wb apa kabar mbah mijan? semoga selalu dalam lindunganNya amiin. Saya bukan ingin bertestimoni atau apapun, saya hanya ingin berbagi info kepada semua saudara dan keluarga saya untuk mengambil baiat dan berguru kepada beliau Mbah Mijan, pertama kali saya ketemu rasanya memang sudah beda apalagi dengan sambutan yang cukup familier, keampuhan baiat memang luar biasa dalam tempo 1 tahun saya mampu menabung dan membeli 3 motor dari usaha goreng-gorengan pinggir jalan, barokalloh allohuakbar Allah memang luar biasa dan mbah mijan adalah perantaranya”
2.Pak Eko S – Kebumen, Jateng (ket.Testimoni via Inbox facebook)
“Selamat sore mbah, aku harus crita gimana yo… wes seng penting jare mbah mijan suruh memberi kesaksian klo udh berhasil. ya memang beda dan lumayan mbah, omset yang biasanya perhari 200 – 300 sekarang udah bisa 1 jutaan setelah mengikuti baiat nya mbah mijan, dulu aku mikir mahal banget maharnya 2,5 juta tapi tidak ada ruginya wong untuk selamanya semoga berkah selalu ya mbah amiin”.
3.Pak Sarimin – Nganjuk, Jatim (ket.testimoni Via Email)
 “Assalamu’alaikum mbah, he he he, peeh wedyan pancen jos koe mbah masih muda tapi ilmu nya udah tinggi, pak min menang tender yang 1 miliar yang waktu itu tak crita in, rasanya mimpi jauh jauh datang ke jakarta dengan otak pusing, bar di baiat terus pulang ga nyampe 5 bulan udah dapat berkah nya Sodakoh Alhamdulillah, istri saya sampe heran sama kamu mbah, katanya pengin ketemu kapan – kapan nek mau mampir yo ke nganjuk, nanti tak ajakin jalan-jalan he he he sukses buatmu mbah mijan”.
4.Pak Joe – Jakarta (ket.testimoni via inbox Facebook)
“Assalamu’alaikum wr wb mbah mijan, trimakasih sekali atas semua bantuan mbah mijan selama ini, hanya Allah swt yang akan membalas kebaikan mu selama ini mbah.doain ya mau buka counter cabang ket lll semoga laris dan banyak orang yang berminat untuk mengambil baiat dan mau memakmurkan panti panti asuhan dengan sodakoh, selamat mbah sudah go internasional sekarang, makin top deh pokoknya”.
5.Pak Helmi – Bandung, Jabar (ket.testimoni via Facebook)
“ini mbah gw mau posting, tolong di upload buat testimoni… gw mau bilang jangan pada percaya paranormal – paranormal yang menjanjikan macam-macam tapi tidak ada buktinya sama sekali. contohnya gw banyak sekali ketipu sama janji manis paranormal. Udah tidak usah ragu dan bimbang, kalau mau berguru ke mbah mijan saja, baiatnya mantap tuuh gw saksinya toko baju yang mau gulung tikar laris maju pesat Alhamdulillah, kata mbah mijan Baiat itu mustajabah, sodakoh itu barokah, Allah itu Maha kaya dan Murah, pokoknya setuju aja dah”.
6.Pak Adi – Semarang, Jateng (ket.testimoni via email)
“ini ceritaku, mana cerita mu pertama kenal mbah mijan di tempat usaha saya “penjualan tiket online” waktu itu mbah mijan mau pesan tiket buat ke taiwan kalo tidak salah, sambil santai ngobrol – ngobrol akhirnya saya tertarik saat mbah mijan menjelaskan tentang solusi kaya dengan Dzikir & Sodakoh, sekedar coba-coba jadi luar biasa, aneh nya saya tidak mikir panjang dalam hati sudah mantap pokoknya nanti kalo mbah mijan pulang saya mau merapat dan mengambil baiat, memang benar setelah di baiat walaupun lambat semakin kesini semakin terasa perubahannya. kalo di pikir pikir saya 8 bulanan baru merasakan perubahan yang luar biasa, laris manis pokoknya, oh ya yang mau pesan tiket silahkan ke agen saya aja”
Info : Mohon maaf alamat dan tempat usaha pak adi sengaja kami  sensor demi Privacy klien
 7.Pak Nurhadi – Kebumen, Jateng (testimoni Via Sms)
“Ass…Mantap mbah, mantap, mantap baiat kerejekian nya mantap sukses selalu buat anda mbah, omset usaha ku bagus salam”.
8.Bu Sari F – Pengandaran, Jabar (ket.Testimoni Via Inbox FB)
“Aku Mau crita aja deh mbah, pertama kali waktu melihat mbah mijan ada di situs woooww,,, paranormal gaul n cakep neeh, he he he kidding mbah, maaf ya kalo sari enggak sopan, apa lagi pas mbah mijan mau main ke tempat usaha saya, seneeeeng banget. Setelah mengikuti baiat dan saran mbah mijan yang imut, alhamdulillah usaha kolam renangku laris rame pengunjung terus, apa lagi waktu liburan sampai penuh, kapan yaa bisa punya suami yang kaya mbah mijan, he he he doa ku selalu bersama mu mbah, jangan lupa ya sama aku yang ngefans banget. Lo di banyakin sodakohnya lebih bagus kan mbah?? blz yaa”.
9.Pak Aris – Indramayu, Jabar (ket.testimoni via inbox facebook)
 ”Assalamu alaikum, met pagi mbah semoga berkah selalu menyertai kita amiin. Sebelumnya minta maaf kalau saya tidak bisa membuat kata2 yang bagus untuk testimoni yang mbah mijan minta, jujur saya tidak bohong kesan yang saya rasakan setelah di baiat membuat hati saya lebih tenang dan rejeki selalu ada dari mana saja, dari pada sebelumnya sangat jauh perbedaannya, sebenarnya kalau masalah sodakoh saya sudah sering melakukannya cuma tidak memakai doa khusus yang seperti mbah mijan ajarkan di baiat, tanpa doa saja saya sudah membuktikan manfaatnya, karena saya percaya jika meyakini sodakoh kita akan di berkahi terutama rejekinya, tapi lebih afdol dan lebih terlihat berkahnya kalau uang yang akan kita sodakohkan di dzikiri dan di doain dulu, sekali lagi makasih ya mbah, barokalloh walhamdulillah Wassalam”.
10.Pak Asep – Sumedang, JABAR (testimoni via Sms)
 “Salam, damang mbah? nuju naon ayeuna…? mksh bgt y mbh, udh nympetin waktu bt main ke gubuk Aa, Alhamdulillah skrg aa dah beli rmh mbah,walaupun jelek tp istana sendiri, teteh jg mau di baiat kt nya mbah, nanti di kbri lg”.
11.Pak Andi – Garut, JABAR (testimoni Via inbox facebook)
“Assalamu’alaikum salam rahayu mbah, saya akui mbah mijan memang bukan orang sembarangan selepas ikut dzikir penderas rejeki di gunungjati dan sekaligus meminta baiat, pekerjaan saya semua nya lancar bahkan sering kewalahan sendiri karena banyaknya lembur, barokah Allah SWT memang luar biasa, Allah tetap nomor satu dan mbah mijan yang ikut membantu trimakasih atas semua wejangannya mbah Wassalamu’alaikum”.
12.Pak Ujang, Sumedang JABAR (testimoni via SMS)
“Allohuakbar Alloh ya karim, trims mbah kunjungannya ke tmpat kami usaha tahu saja dan aa asep maju pesat mbah, top jozz baiatnya”.
13.Pak Riswo – Kebumen, JATENG (testimoni via inbox facebook)
“Kulo mboten saget sanjang nopo nopo mbah, sing jelas badhe ngucapakaken matur sembah nuwun kagem baiatipun, sa’meniko lancar, laris, sehat, salamet berkah sak; kaluargi amiin ya robal alamiin, matur suwun mbaaah”.
(artinya “saya tidak bisa ungkapkan apapun yang jelas hanya ingin mengucapkan banyak terimakasih buat baiat penglarisan nya, sekarang lancar, laris, sehat, selamat dan berkah semua, amiinya robal alamiin trimakasih mbah”).
14.Mr.Mohd ejisamsy – Kuala Lumpur, Malaysia (testimoni vie email)
“Thank’s for your visit mbah, saya rase macam tak percaye mbah boleh buat begitu sama saye, Kedai Berniaga saya rame selalu thank you my brother for your help, sorry saye tak pandai cakap Indon :)”.
15.Pak Sugeng – Gombong, Jateng (Testimoni Via inbox Fb)
“Assalamu’alaikum mbah mijan, saya bingung harus ngomong gimana sih maksudnya? kata mbah mijan kalau saya sudah berhasil harus kasih kesaksian di facebook, maksudnya gimana? sejak saya ngambil baiat kerejekian khusus Penglarisan nya  mbah mijan, usaha barang pecah belah saya alhamdulillah pesat bagus dan lancar-lancar saja mbah, terus saya harus crita gimana ya? maaf masih bingung saya nya. bls please”.
Testimoni diatas adalah saduran asli dari beragam captured, anda bisa melihat ratusan kesaksian nyata keberhasilan mereka lengkap dengan bukti capturednya, silahkan klik link dibawah ini.
“Kumpulan Testimoni Nyata”
Apakah mahar Baiat Kerejekian mahal buat anda…??? di banding dengan melihat manfaatnya yang luar biasa, satu kali bayar untuk seumur hidup, belasan tahun hidup tanpa ada perubahan. Mari saatnya anda merubah titik finansial anda, kami tunggu di program langka ini untuk mengikuti jejak saudara – saudara kita yang sudah sukses sebelumnya. Penglarisan ini sudah banyak dibuktikan oleh mereka, baik yang datang langsung atau memesannya jarak jauh.
Lalu bagaimana caranya, jika ingin memesannya?
Silahkan anda call sms atau talpon langsung di 082311843445 
untuk info lebih lanjut silahkan klik http://mbahwijan.blogspot.co.id

Mungkin anda masih ragu untuk memesan produk penglarisan ini atau anda masih khawatir barang tidak dikirimkan,kami bukan sedang membual tapi anda bisa melihat sendiri video dibawah ini, betapa banyaknya orang yang telah memesan produk Baiat Kerejekian racikan kami. Pemesan datang dari dalam negeri dan luar negeri, hampir 10,000 (sepuluh ribu) bukti pengiriman dan ini angka yang fantastis!!!.


Kami tidak pernah main-main dalam soal spiritual & metafisika, kami selalu mengedepankan kualitas serta legalitas
surat ijin praktek mbah mijan
surat ijin praktek mbah mijan
Trimakasih kepada seluruh saudara – saudaraku yang sudah yakin dan percaya serta menjadikan kami solusi masalah anda, semoga Allah Ijabah dan memberi BarokahNya Amiin ya robal alamiin

Mbah Mijan & Friends
Foto Mbah Mijan bersama beberapa artis ibukota
Share.


ILMU PELET TRADISIONAL




Lima mantra pelet ampuh

0OOOOOOOO

115

LIMA MANTRA PELET AMPUH WARISAN LELUHUR

Lima Mantra Pelet Ampuh Langsung Pakai Tanpa Ijazah

lima mantra pelet ampuh
Pada halaman ini, selain membahas tentang lima mantra pelet ampuh kita juga akan membahas definisi serta tata cara ritualnya secara lengkap dan sederhana.
Bicara soal ilmu pengasihan, ilmu pemikat atau pelet memang membuat kita selalu penasaran, karena ilmu jenis ini terkenal bisa meluluhkan hati orang yang dituju.
Konon, jika seseorang memiliki ilmu pelet maka bukan perkara sulit untuk mendapatkan pria atau wanita idamannya, cerita ini turun-temurun sampai sekarang.
Mengenai kebenaran tentang fenomena ini, saya sebagai praktisi supranatural sependapat bahwa efek dari ajian pengasih memang demikian adanya, sangat membuat kita penasaran untuk memilikinya.
Tidak sedikit orang yang mencari ilmu-ilmu semacam ini, tetapi survey nya ada yang berhasil dan ada yang gagal dalam membuat targetnya tergila-gila, mungkin ada beberapa faktor penyebabnya, mari lanjutkan membaca.
Definisi lain dari ilmu pelet adalah, mengantarkan rasa/ keinginan (rasa yang di maksud adalah cinta kasih) melalui batin dan getaran energi dengan cara membaca mantra-mantra ghoib.
Istilah terkenal untuk menggambarkan ilmu unik ini yaitu “Cinta Di Tolak Dukun Bertindak”, namun persepsi yang banyak orang yakini menurut saya masih simpang siur.
Mereka menganggap bahwa ilmu pelet bisa di gunakan untuk memikat siapa saja, tanpa pandang bulu, persepsi inilah yang selama ini keliru. Sedikit saya tekankan bahwa, mantra pengasihan dan sejenisnya hanya mampu menembus target dengan ketogori : 
1.Dekat dengan kita, maksudnya antara target dan anda saling kenal atau bahkan pernah menjalin hubungan tetapi kandas di tengah jalan.
2.Orang yang lemah iman, hobi ngalamun, berfikiran kosong dan latah.
3.Emosi tinggi, juga termasuk dalam kategori orang yang mudah kena ilmu pelet. Orang yang emosional cenderung mudah tidak sadar, sering terjadi marahnya tak terkendali.
Kita lihat kategori pertama, orang yang saling kenal masuk kategori orang yang bisa terkena ilmu pelet. Artinya, jika target tidak kita kenal maka ilmu pelet ini tidak bisa berfungsi dengan baik.
Sedikit mengingatkan, definisi dari ilmu pelet adalah hantaran energi batin yang berasal dari rasa kasih sayang, rasa ketulusan kita terhadap target. Semakin kita tulus mencintainya, maka energi itu akan semakin besar merasuk ke sukmanya.
Contoh, apakah dengan ilmu pelet yang sudah anda kuasai, bisa menembus anak menteri, anak konglomerat, anak pengusaha??? sementara anda adalah orang biasa.  Jawabannya adalah tidak, kenapa tidak bisa menembusnya? karena kita tidak mengenalnya!
Sebelum kita masuk pada lima mantra pelet ampuh, terlebih dahulu saya akan memaparkan tata cara ritualnya, lelaku puasa masih menjadi sumber sugesti, relaksasi dan sumber energi yang terbaik.
Anda bebas memilih jenis puasa apa saja, semisal puasa sunah seperti puasa ramadhan selama 3 hari, 7 hari atau dalam hitungan ganjil. Untuk jenis – jenis puasa/ lelaku batin anda bisa membacanya di sini :
 Jenis Lelaku Batin | 9 Rajah Pengasihan Gratis | Arti Tahi Lalatmu
 Baca Juga :
 Zodiak Minggu Ini | Cara Menghitung Angka Hoki | Shio Kamu Dan Artinya
Pada saat menjalankan lelaku, hendaknya membaca lima mantra ilmu pelet ampuh (boleh salah satu) di waktu menjelang malam (maghrib) sebanyak mungkin dengan tujuan agar cepat hafal, semakin hafal semakin mudah untuk fokus.
Lima mantra ilmu pelet ampuh yang saya sajikan, bisa anda praktekan tanpa harus di ijazahkan terlebih dahulu. Anda bisa memilihnya salah satu atau mencobanya semua.
Sugesti yang kuat akan membawa anda pada titik alfa, kemudian memicu energi batin muncul secara tak terduga. Berikut lima mantra pelet ampuh warisan leluhur, berbahasa jawa agar lebih netral dan bisa di praktekan oleh semua agama. Selamat mencoba semoga berhasil 
Baca juga : Produk Unggulan Mbah Mijan Yang Paling Laris Dipesan Ribuan Orang
1.MANTRA PENGASIH ASMOROGOMO 
“Ingsun wahananing lanang joyo, pengawak satrio dononjoyo, pasukmananing sang Hyang Asmoro, animpuno asmorogomo, waroto kalawan kadratingsun saking kersane gusti”.
2.MANTRA PENGASIH KUN-JALI
“Allahumma kun-jali,kun-jali asih, si ……(sebut nama target) teko welas asih menyang aku, nabi waline iyo teko welas asih menyang aku, asih saking kersani Allah”.
3.MANTRA PENGASIH SUKMONING RATU SEJATI
“Sukmoningratu sejati, iman suci sukmo sejati,siro tangio reksanen aku,aling-alingono aku, asmoro wulan roh aku, isi lidoh kumolo, yen siro weruho kapileng kep sirep ajineng asmoro, miwah yusuf cahyaku, sedyaku, sedyane sa’buwono, idep kedep si …… (sebut nama target) marang aku, sukmo cahyo kang lungguh ing ati, kenakno kang mari kangen,s ang adhi cahyo kang lungguh ing makrifat, kenakno kang ngarungu umomone, yo ingsun lanang sejati”.
4.MANTRA PENGASIH CAHYO ASMORO
“Niat ingsun matek ajiku cahyo asmoro, yo iku kang ngimpuni sukmone si …… (sebut nama target) wis kawengku dening sukmoku, teko kedep teko lerep si ……. (sebut nama target kembali) marang aku, manut saking kersane gusti”.
5.MANTRA PENGASIH SEMAR KUNING
“Ajiku si semar kuning, kinurungan nyowo, adoh asih – cedak asih, asih siro …. (sebut nama target) yo asih marang ingsun, adoh – cedak tetep asih saking kersane gusti”.
Cara menggunakannya, silahkan anda pilih salah satu di antara lima mantra pelet ampuh tersebut, kemudian lakukan baca mantra pada pukul 11.00 malam, sebaiknya di lakukan di luar rumah, misalnya sambil duduk di teras halaman, siapkan foto target, setiap membaca mantra 1 bait lalu tiupkan ke foto tersebut.
Ilmu ghoib tidak bersifat instan, jika target berjodoh dengan anda biasanya hanya butuh waktu 17 hari untuk membuat target kembali kepangkuan anda.
Catatan : Mantra pengasih bukanlah satu-satunya solusi untuk mendapatkan kekasih idaman anda, cinta yang kekal adalah kasih sayang yang tulus dari dalam hati
Baca juga cerita menarik dibawah ini 
Saat Pengguna Ilmu Pelet Mematikan Ini Bicara
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini



Anda punya masalah Asmara, klik disini!
Anda ingin tampil mempesona, klik disini!
Anda merasa selalu sial dalam hidup, klik disini!
Anda punya masalah rumah tangga, klik disini!
Anda ingin membuka aura keberuntungan, klik disini!
Anda memiliki tempat usaha/ rumah yang angker, klik disini!
Anda ingin usaha lancar, laris manis, klik disni!
Share.

LOTTO DAMACHI 4D

TOGEL HARI INI

SELAMAT DATANG DI WEB KAMI.DISINI ANDA BISA MENDAPATKAN PREDIKSI TOGEL,RUMUS TOGEL DAN PENGELUARAN TOGEL. SEMUA LENGKAP DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN PREDIKSI TOGEL DAN RUMUS TOGEL YANG AKURAT DAN TERPERCAYA





CARA MENDAPATKAN ANGKA 2D 3D 4D

Hasil gambar untuk logo lomba prediksi togel singapura dan hongkong

nah disini saya akan memberikan cara untuk mendapatkan rumus togel singapura yang 90% akurat.
LANGSUNG SAJA LIHAT CARA CARANYA DI BAWAH INI
Angka main 2D Harian Di Ambil Dari Ekor Sebelumnya.
0 => 2.6.7
1 => 3.7.8
2 => 4.8.9
3 => 5.9.0
4 => 6.0.1
5 => 7.1.2
6 => 8.2.3
7 => 9.3.4
8 => 0.4.5
9 => 1.5.6
Kalau anda kurang jelas lihat contoh ini misalnya hari sabtu keluar 1234 maka kita mengambil ekornya yaitu angka (4) 4 = 6.0.1
jadi angka main minggu adalah (6.0.1) sekian rumus dari saya semoga anda hoki UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI

Rumusan Harian dilihat dari kepala


Hasil gambar untuk logo lomba prediksi togel singapura dan hongkong


 Kali ini saya akan memberi rumus togel yang di ambil dari kepala 2d kalau diatas kita ambil dari ekor 2d nah kalau ini,kita ambil dari kepala 2d yang nantinya akan menjadi angka main Langsung saja simak cara caranya :

0 : 345
1 : 456
2 : 567
3 : 678
4 : 789
5 : 890
6 : 901
7 : 012
8 : 123
9 : 234
tentu sudah jelas kan cara yang saya maksut Semua rumus diatas cuma membantu anda untuk mencari angka yang tepat,Semua itu kembali ke diri anda masing-masing tergantung seberapa keyakinan anda,kalau anda ragu lebih baik jangan digunakan,tapi sebaliknya kalau anda yakin dan mantab untuk menggunakan saya yakin rumus diatas pasti terbukti,banyak orang bilang kalau togel kok di rumus / dihitung,memang kalau difikir secara logika tidak mungkin togel bisa dihitung cuma apa salahnya kalau kita mencoba toh banyak orang yang merumus dan menghitung togel hasilnya mendapatkan angka yang tembus karena semua itu terletak pada keyakinan kita masing-masing karena keyakinan itu hanya kita yang bisa menentukan





Hasil gambar untuk logo lomba prediksi togel singapura dan hongkong
Disini kalian bisa bertukar prediksi saling berbagi no bersama suhusuhu togel dan rekan togel mania, silahkan TELPON LANGSUNG ; MBAH WIJAN DI  ; 082311843445

 








TEMPAT SERING PARA MASTER



Bagi sobat yang mau mengikuti lomba tebak prediksi togel silahkan mangikuti pendaftaranya semua gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, sobat cukup melakukan pendaftaran yang telah kami sediakan di bawah ini
Untuk 2d ; Rp.500,000
Untuk 3d ; Rp.1000,000
Untuk 4d ; Rp. 1,300,000
Dan untuk masalah biaya diatas itu hanya sekedar baiaya ritwal kami saja untuk mengadakan semedi
atau ritwal selama satu malam untuk menghasilkan angka angka jitu,
N/B ; KAMI HANYA MELAYANI ORANG ORANG YANG YAKIN SAMA KAMI
HUB ; MBAH WIJAN UMTUK ANGKA TOGEL YANG PASTI TEMBUS


LOMBA PREDIKSI TOGEL SINGAPURA DAN HONGKONG





Hasil gambar untuk logo lomba prediksi togel singapura dan hongkong